Kasus Bullying Tercegah Melalui Pramuka, Atikoh: Pramuka Tanamkan Nilai-Nilai Baik

Rabu, 18 Oktober 2023 - 14:11 WIB
Baca juga: Dorong Literasi Gizi, Siti Atiqoh: Harus Jadi Konsumen Cerdas



Atikoh mengatakan, gerakan Pramuka akan tetap berkomitmen untuk mendidik generasi muda yang berintegritas, penuh perhatian dan nasionalisme, sebagai garda terdepan dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan. Ia juga menyebut kegiatan kepramukaan dapat menumbuhkan soft skill yang bermanfaat bagi masyarakat selain meningkatkan Nasionalisme.

Atikoh Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah



Atikoh terpilih menjadi Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah untuk tahun 2018-2023. Atikoh terpilih melalui pemungutan suara pada Musyawarah Daerah Kwarda Jawa Tengah Tahun 2018 yang dilaksanakan pada bulan Maret 2018 di Hotel Solo Syariah. Acara tersebut meliputi rapat pleno pemilihan ketua Kwarda.

Dalam sambutannya, Atikoh Ganjar Pranowo, Ketua Kwarda Jateng yang terpilih kembali saat itu, menegaskan dedikasinya terhadap kemajuan dan pertumbuhan Kwarda Jateng. Ia menegaskan, pramuka tidak bisa maju sendirian. Untuk kemajuan Pramuka, Kwarda, Kwarcab dan tingkat ranting sampai akarnya harus berkolaborasi.

Sumbangsih Pramuka terhadap pengembangan kepribadian generasi bangsa juga tidak kalah besarnya. Di era globalisasi dan terus berkembangnya teknologi informasi, pertahanan negara harus tangguh menghadapi berbagai serangan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More