Info Lengkap Kampung Inggris Pare, Cara Daftar, Biaya, dan Fasilitasnya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:20 WIB
Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang populer di Kampung Inggris Pare adalah Kampung Inggris LC. Foto/kampunginggris.in
JAKARTA - Kampung Inggris Pare merupakan sebuah kawasan di Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri Jawa Timur. Daerah tersebut dikenal sebagai tempat kursus bahasa Inggris.

Di kampung tersebut ada banyak lembaga kursus yang menawarkan berbagai program belajar bahasa Inggris dengan metode yang efektif dan menyenangkan. Kamu bisa memilih paket kursus sesuai dengan kebutuhan dan tujuan.

Beberapa paket yang bisa dipilih di antaranya paket reguler, paket TOEFL, paket IELTS, paket holiday, hingga paket private. Kamu juga bisa memilih durasi kursus yang kamu inginkan, mulai dari dua minggu hingga enam bulan. Berikut cara daftarnya.

Cara Daftar Kampung Inggris Pare



1. Melakukan Pendaftaran



Untuk mendaftar di Kampung Inggris Pare, kamu bisa menghubungi langsung lembaga kursus yang kamu pilih melalui telepon, email, atau website kampung inggris pare. Beberapa lembaga kursus di sana juga sudah menyediakan pendaftaran online yang mudah dan praktis.

2. Mengisi Formulir Pendaftaran



Setelah menemukan lembaga kursus yang sesuai, kamu bisa mengisi mengisi formulir pendaftaran online yang tersedia di situs Kampung Inggris Pare. Dengan melengkapi data diri, alamat, nomor telepon, email, dan kursus yang kamu pilih.



Setelah itu, kamu akan mendapatkan nomor pendaftaran dan kode pembayaran yang harus kamu simpan dengan baik.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More