Info Lengkap Kampung Inggris Pare, Cara Daftar, Biaya, dan Fasilitasnya

Selasa, 24 Oktober 2023 - 14:20 WIB

3. Melakukan Pembayaran



Kamu harus segera melakukan pembayaran sesuai dengan biaya kursus yang kamu pilih. kamu bisa membayar melalui transfer bank atau melalui aplikasi e-wallet. Jangan lupa untuk mengirimkan bukti pembayaran ke email atau WhatsApp Kampung Inggris Pare yang tertera di situsnya.

4. Konfirmasi Pembayaran



Berikutnya menunggu konfirmasi dari pihak Kampung Inggris Pare bahwa pembayaran kamu sudah diterima dan pendaftaran kamu sudah berhasil. Kamu akan mendapatkan email atau SMS yang berisi informasi tentang jadwal, tempat, dan perlengkapan kursus yang harus kamu bawa.

5. Berangkat Kursus



Setelah melengkapi seluruh rangkaian pendaftaran, kamu bisa langsung datang ke Kampung Inggris Pare sesuai dengan jadwal kursus yang dipilih. Kamu bisa mencari penginapan di sekitar Kampung Inggris Pare atau memesan melalui situsnya.

Biaya Kursus Kampung Inggris Pare



Salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang populer di Kampung Inggris Pare adalah Kampung Inggris LC. LC menawarkan paket kursus yang lengkap dan terintegrasi sesuai dengan tingkatan dan kebutuhan belajar kamu.



Paket kursus di LC sudah termasuk biaya program, biaya asrama English Area, dan fasilitas belajar lainnya. Dilansir dari laman resminya, berikut adalah rincian biaya kursus di LC:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More