10 Contoh Teks MC Informal Berbagai Acara, Ice Breaking untuk Cairkan Suasana

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:26 WIB
"Hai guys!. Kita berkumpul di sini untuk pesta BBQ yang luar biasa. Siapa yang siap untuk menyantap hidangan lezat dan bersenang-senang? Ayo kita mulai dengan menikmati makanan dan cuaca yang indah!"

5. Acara Amal Komunitas



"Selamat sore. Hari ini adalah tentang memberi dan memperkuat komunitas demi sesama. Kami bersyukur ada di sini untuk acara amal ini. Saya adalah [Nama Anda], MC acara ini, dan kami bersatu dalam misi untuk membuat dunia lebih baik."

6. Acara Pembukaan Cafe Indie Lokal

Baca juga: 10 Contoh Teks Induktif dengan Berbagai Topik dan Tema

"Selamat malam, pecinta kopi dan musik! Kami sangat senang berada di sini di malam pembukaan kafe kami yang baru. Saya adalah [Nama Anda], dan saya akan memandu Anda melalui malam ini yang penuh kejutan dan hiburan indie lokal."

7. Pensiunnya Rekan Kerja



"Selamat sore, rekan-rekan kerja yang terhormat! Hari ini kita merayakan pencapaian luar biasa [Nama Rekan Kerja] dan mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Saya adalah [Nama Anda], MC acara pensiun ini. Mari kita berbagi cerita dan kenangan luar biasa."

8. Acara Game Night dengan Teman-Teman



"Halo, teman-teman gamer! Ini malam yang sangat keren karena kita berkumpul untuk acara Game Night. Saya adalah [Nama Anda], dan saya akan menjadi penghubung kita dalam petualangan game malam ini. Siapa yang siap untuk bersaing dan bersenang-senang?"

9. Pertunjukan Stand-Up Comedy

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More