Profil Melki Sedek Huang, Ketua BEM UI yang Mengaku Dapat Ancaman

Kamis, 09 November 2023 - 10:44 WIB
Ketua BEM UI Melki Sedek Huang. Foto/Instagram @melkisedekhuang.
JAKARTA - Ketua BEM UI Melki Sedek Huang mengaku mendapat banyak ancaman karena mengkritisi putusan MK. Ancaman itu tak hanya mengarah kepada Melki Sedek Huang namun juga sampai ke orang tua dan guru SMA di Pontianak, Kalimantan Barat.

Ditemui di Lapangan Rotunda Kampus UI Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Melki mengungkapkan ibunya didatangi aparat keamanan dari TNI/Polri yang menanyakan perihal dirinya. Selain itu Melki mengaku sudah beberapa kali ditelepon oleh aparat keamanan.



Foto/Instagram @melkisedekhuang.

Melki menuturkan, ancaman kepada dirinya sebenernya sudah pernah dialami sejak awal tahun dia diangkat menjadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI). Namun ancaman malah makin menjadi setelah aksi menolak putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca juga: Cawapres, Ketua BEM UI Mengaku Dapat Ancaman



Melki yang memang vokal mengkritisi putusan MK terkait batasan usia capres-cawapres ini mengaku tak gentar akan ancaman yang mengarah kepadanya. Menurutnya, semakin banyak ancaman maka dia sejatinya sudah di jalan yang benar.

Profil Ketua BEM UI Melki Sedek Huang



Dikutip dari akun Linkedinnya, Melki Sedek Huang yang terpilih menjadi Ketua BEM UI pada Januari 2023 ini adalah mahasiswa Fakultas Hukum Jurusan Administrasi Hukum Universitas Indonesia (UI).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More