Perjalanan Sheila, Lulusan Teknik Industri Undip Mahasiswa Berprestasi Peraih IPK 3,73

Kamis, 23 November 2023 - 07:30 WIB
Mahasiswa berprestasi Undip Sheila Syifa Salsabila dari jurusan Teknik Industri meraih IPK 3,73. Foto/Undip.
JAKARTA - Universitas Diponegoro (Undip) menggelar Wisuda ke-172. Ikuti kisah perjalanan Sheila Syifa Salsabila mahasiswa berprestasi dari jurusan Teknik Industri.

Sheila mengungkapkan, banyak sekali hal-hal baru yang ia alami baik di bidang akademik maupun non akademik selama dia berkuliah selama 4 tahun di Undip.

Sheila pun menyampaikan terima kasih terutama pada Departemen Teknik Industri yang telah memberikan kesempatan menimba ilmu baginya.

Baca juga: Raih IPK 3.83, Mahasiswa Psikologi Ini Lulus Cumlaude di Undip



"Juga mendukung saya dengan fasilitas belajar yang memadai dan mengembangkan diri selama menjadi mahasiswa Undip," katanya, dikutip dari laman Undip, Kamis (23/11/2023).

Menyeimbangkan Kuliah dengan Seabrek Kegiatan Lain



Sheila pada wisuda ke-172 berhasil meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,73. Sheila termasuk mahasiswi yang aktif berkomunitas dan juga berkompetisi.

“Pendidikan dan berorganisasi itu penting untuk masa depan. Melalui pendidikan kita mendapatkan ilmu, keterampilan yang berguna untuk kehidupan, meningkatkan potensi dan bakat, serta membentuk karakter dan sikap yang baik," katanya, dikutip dari laman Undip, Kamis (23/11/2023).

Di samping sibuk menjadi mahasiswa, Sheila adalah asisten Laboratorium Decision Support System. Dia juga aktif mengikuti organisasi yang bergerak di bidang even kreator untuk calon mahasiswa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More