6 Sekolah Kedinasan dengan Peluang Masuk Besar, Cek Daftarnya!

Rabu, 29 November 2023 - 15:00 WIB

2. Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sulawesi Utara



Masih dari Politeknik Pelayaran (Poltekpel), kali ini yang berada di wilayah Sulawesi Utara. Lokasinya berada di Jl. Trans Sulawesi, Desa Tawaang Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan.

Tak jauh berbeda dengan Poltekpel Sorong, sekolah kedinasan ini mencatatkan 108 jumlah pemilih menjelang penutupan pendaftaran. Sedangkan untuk angka submit berjumlah 33.

3. Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong



Saat menjelang penutupan pendaftaran, Poltekpel Barombong tercatat memiliki 125 pemilih sekolah. Sedangkan untuk angka submit, ada sekitar 55.



Sebagai informasi, Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada di lingkungan Kementerian Perhubungan. Lokasinya terletak di Jl. Permandian Alam No.1 Barombong, Kec. Tamalate, Kota Makassar.

4. Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Jayapura



Berikutnya, ada Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Jayapura. Lokasinya di Jl. Kayu Batu No.06, Kelurahan Tanjung Ria, Kecamatan Jayapura Utara.

Poltekbang Jayapura memiliki jumlah pemilih sekolah sebanyak 221 menjelang penutupan pendaftaran. Sedangkan untuk angka submit ada 77.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More