Ini Biaya Kuliah S2 di Universitas Airlangga, Pendaftaran hingga 16 Januari 2024

Senin, 18 Desember 2023 - 11:24 WIB
Universitas Airlangga (Unair) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Jawa Timur maupun di Kota Surabaya. Saat ini, Unair sedang membuka pendaftaran program magister atau S2 sampai 16 Januari 2024. Foto/Ist
SURABAYA - Ini rincian biaya kuliah S2 di Unair Surabaya yang perlu diketahui. Universitas Airlangga (Unair) merupakan salah satu perguruan tinggi negeri favorit di Jawa Timur maupun di Kota Surabaya. Unair menyediakan berbagai program studi mulai dari jenjang S1 sampai dengan S3.

Saat ini, Unair sedang membuka pendaftaran program magister atau S2 sampai 16 Januari 2024. Bagi kamu yang tertarik untuk melanjutkan studi S2 di Unair, tentu perlu mengetahui biaya kuliah yang harus dikeluarkan.

Biaya kuliah S2 di Unair terdiri dari tiga komponen utama, yaitu Uang Kuliah Semester (UKS), Uang Kuliah Awal (UKA), serta matrikulasi. UKS adalah biaya yang dibayarkan setiap semester selama masa studi, sedangkan UKA adalah biaya yang dibayarkan sekali saja pada saat pendaftaran. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan memaparkan rincian biaya kuliah S2 di Unair semua jurusan, simak ya!

Biaya Kuliah S2 di Unair Semua Jurusan



1. Ilmu Kedokteran Dasar



UKA minimal: Rp10 juta

UKS: Rp8,5 juta

Matrikulasi: -

2. Ilmu Kedokteran Tropis

UKA minimal: Rp10 juta

UKS: Rp 8,5 juta
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More