Peluang Besar Lolos Jalur SNBP, Pilih 2 Jurusan Baru UGM Berikut Ini

Senin, 01 Januari 2024 - 10:27 WIB
Terakhir adalah jurusan Bahasa Jepang untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional yang disingkat Jurusan BJ Kombispro, yang mana jurusan ini merupakan jurusan baru di tahun 2023. Bagi kamu yang suka dengan culture negara Jepang, maka kamu dapat mengambil jurusan ini yang saat ini berada di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Perlu diketahui bahwasanya jurusan ini dibuka oleh Sekolah Vokasi UGM, yang mana untuk jenjang pendidikan Diploma 4 (D4) dengan masa pendidikan selama 4 tahun.

Nantinya, bagi para alumni Jurusan Bahasa Jepang untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional akan diberikan gelar Sarjana Terapan Linguistik (S.Tr.Li.). Jurusan BJ Kombispro tersebut nantinya akan belajar tentang tata bahasa jepang mulai dari dasar, kanji, hingga berbagai praktikum berbicara oral, menulis dan mengarang, menulis ilmiah, hingga public speaking dalam bahasa Jepang.

Selain itu, ilmu komunikasi, etiket, hingga produksi audio visual berbahasa Jepang juga diajarkan di jurusan ini. Dengan baru dibukanya jurusan BJ Kombispro di UGM, maka peluang masuknya calon mahasiswa melalui jalur SNBP semakin besar
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More