15 Beasiswa Luar Negeri Terbaik yang Bisa Daftar sebelum Lulus SMA

Jum'at, 05 Januari 2024 - 11:04 WIB
Berikut ini 15 beasiswa luar negeri terbaik yang pendaftarannya bisa dilakukan sebelum lulus SMA. Foto/Turkiye Burslari.
JAKARTA - Berikut ini 15 beasiswa luar negeri terbaik yang pendaftarannya bisa dilakukan sebelum lulus SMA. Siswa kelas 12 yang mau kuliah di luar negeri siap-siap ya.

Kuliah di luar negeri menjadi impian banyak orang yang menginginkan tantangan suasana belajar yang berbeda. Bisa dibilang tantangan karena bisa belajar hidup mandiri di luar negeri yang jauh dari keluarga, bertemu dengan orang-orang baru yang beda kultur dan budaya itu bukan sesuatu hal yang mudah.

Namun untuk kuliah di luar negeri adalah sesuatu hal yang bisa digapai oleh semua orang. Sebab banyak perguruan tinggi maupun institusi pemerintah yang menawarkan beasiswa bagi pelajar internasional, tanpa terkecuali bagi siswa Indonesia.

Baca juga: Mau Kuliah Gratis di Kampus Terbaik Australia? Daftar Saja Beasiswa S1 ANU Ini

Kalian mau kuliah ke mana, Amerika, Eropa, Asia? Dengan beasiswa yang tepat, cita-cita kalian menempuh studi di perguruan tinggi terbaik pun bisa kalian wujudkan.

Bahkan pendaftarannya pun tidak perlu menunggu lulus-lulusan karena ada sejumlah beasiswa yang bisa didaftar saat kalian masih sekolah.

Dikutip dari Instagram Schoters, berikut ini 15 beasiswa luar negeri terbaik yang bisa didaftar sebelum lulus seragam putih abu-abu.

15 Beasiswa Luar Negeri Terbaik yang Bisa Daftar sebelum Lulus SMA

1. Nagoya University Undergraduate Scholarship



Beasiswa ini akan membawa kalian kuliah ke salah satu kampus terbaik dan tertua di Jepang yaitu Nagoya University.

2. KAIST International Student Scholarship

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More