Berapa Biaya Pendaftaran Seleksi Sekolah Kedinasan 2024? Berikut Infonya

Rabu, 17 Januari 2024 - 06:59 WIB
Biaya pendaftaran seleksi sekolah kedinasan 2024 bervariasi bahkan ada yang gratis. Foto/Poltekim.
JAKARTA - Berapa biaya pendaftaran seleksi sekolah kedinasan 2024 akan diulas di artikel ini. Hal ini penting diketahui bagi yang berminat menjadi CPNS melalui sekolah kedinasan.

Kabar menggembirakan dari pemerintah di awal tahun 2024 ini adalah akan dibukanya seleksi CPNS untuk formasi pusat dan daerah. Total formasi yang tersedia mencapai 2,3 juta.

Baca juga: Syarat Tinggi Badan untuk Daftar Sekolah Kedinasan Kemenhub, Laki-laki dan Perempuan Beda



Sekolah kedinasan juga menjadi salah satu formasi ASN yang mau dibuka pemerintah di 2024 ini. Formasi yang dibuka untuk seleksi sekolah kedinasan sebanyak 6.027.

Biaya Pendafaran Seleksi Sekolah Kedinasan 2024



MenPAN RB Abdullah Azwar Anas sebelumnya mengatakan, seleksi CPNS ditargetkan akan terlaksana Mei 2024 mendatang. Juga ada kemungkinan seleksinya akan terbuka dalam beberapa gelombang di tahun yang sama apabila formasinya masih belum terpenuhi.

Apabila merujuk pada jadwal sekolah kedinasan 2023, maka jadwal di tahun ini terbilang mundur karea tahun lalu penerimaan sekolah kedinasan dibuka 29 Maret 2023.

Baca juga: 8 Perguruan Tinggi di Bawah Kemenperin, Lulus Langsung Diangkat PNS?

Informasi resmi biaya pendaftaran seleksi sekolah kedinasan biasanya akan diumumkan di masing-masing laman resmi sekolah kedinasan pada saat pendaftaran sekolah kedinasan dibuka.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More