IKA USU Jakarta 2023-2027 Siap Bersinergi dan Berkontribusi Demi Almamater dan Negara

Senin, 22 Januari 2024 - 13:54 WIB

Menjaga Pemilu Damai



Mengingat Pelantikan PW IKA USU Jakarta kali ini berdekatan dengan Pemilu 2024, segenap pengurus dan anggota IKA USU Jakarta menghimbau seluruh elemen bangsa untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia.

"Kami mendoakan yang terbaik bagi para alumni-alumni Sumatera Utara di seluruh Indonesia yang mengikuti konstestasi politik seperti Pemilihan Kepala daerah dan Pemilihan Legeslatif.Selamat berkompetisi dalam mendapatkan hati rakyat Indonesia," ucapnya.

Sebagai organisasi atau lembaga, IKA USU Jakarta mendorong individu alumni-alumni untuk ikut serta atau berpartisipasi dalam pesta demokrasi kali ini. Namun secara organisasi atau kelembagaan IKA USU Jakarta berposisi netral, dalam dukung mendukung atau tidak memberikan dukungan terhadap salah satu Calon Presiden dan Wakil Presiden atau Partai Politik (Parpol) yang sedang berkontestasi tahun ini.

"Jadi ini ketegasan sikap IKA USU Jakarta sebagai sebuah organisasi Ikatan Alumni," ucapnya Martogi menambahkan, IKA USU Jakarta punya harapan besar agar Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan kondusif. IKA USU Jakarta selalu mendorong para alumni-alumni sebagai kaum intelektual untuk berperan aktif mensukseskan Pesta Demokrasi tahun ini

"Kami berharap pesta demokrasi tahun ini bisa berjalan dengan baik dan aman, sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan kegembiraan. Hal ini akan menjadi modal besar kita dalam menghadapi tantangan ke depan untuk mencapai Indonesia emas 2045", pungkasnya.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More