Unhan Buka Penerimaan Mahasiswa Baru S1 2024, Kuliah Gratis dan Jadi Anggota TNI

Minggu, 04 Februari 2024 - 16:39 WIB
Universitas Pertahanan (Unhan) membuka pendaftaran mahasiswa baru S1 Februari 2024 ini.Foto/YouTube Unhan.
JAKARTA - Universitas Pertahanan (Unhan) membuka penerimaan mahasiswa baru S1 pada Februari 2024 ini. Program kuliah ini adalah full beasiswa dan tersedia asrama.

Penerimaan mahasiswa baru Program Beasiswa Sarjana (S1) Universitas Pertahanan Tahun Ajaran 2024/2025 ini dibuka pada 1 hingga 29 Februari 2024.

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapat Beasiswa di Universitas Pertahanan? Ini Infonya

Pendaftaran dilakukan secara online di laman penerimaan.idu.ac.id. Tahapan seleksi terbagi atas online dan offline meliputi verifikasi administrasi sampai tes kesamaptaan jasmani.

Keunggulan kuliah jenjang S1 di Unhan selain full beasiswa adalah akan tinggal di asrama selama mengikuti pendidikan. Selain itu dengan sistem ikatan dinas lulusannya akan menjadi anggota TNI.

Baca juga: Unhan Resmi Buka Pendidikan Magister Eksekutif Prodi Strategi Perang Semesta

Selain WNI atau WNA, sanggup memenuhi segala peraturan yang ditentukan, sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna, tidak sedang menerima beasiswa lain, dan bersedia untuk tidak memikah dan tidak hamil selama kuliah, berikut ini persyaratan lainnya yang dikutip dari laman resmi Unhan.

Persyaratan Pendaftaran S1 Unhan 2024



1. Berijazah SMA/sederajat jurusan IPA atau SMK/sederajat lulusan 2023 atau 2024 sesuai dengan program studi yang dioperasionalkan. Bagi pendaftar Program Studi Sarjana Sejarah Militer berijazah SMA/sederajat jurusan IPA atau IPS lulusan tahun 2023 atau 2024.

2. Tidak pernah tinggal kelas selama di SMA/SMK/sederajat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More