Ini Rute Naik Kendaraan Pribadi dan Umum Menuju Lokasi UTBK 2024 di IPB University

Kamis, 25 April 2024 - 13:04 WIB
Ini informasi rute kendaraan pribadi dan umum menuju lokasi UTBK 2024 di kampus IPB University. Foto/IPB University.
BOGOR - Ini informasi rute kendaraan pribadi dan umum menuju lokasi UTBK 2024 di kampus IPB University. Ada tiga lokasi yang perlu diperhatikan yaitu Kampus Dramaga, Kampus Sekolah Vokasi dan Kampus Sekolah Bisnis.

Peserta UTBK 2024 yang mendaftar ujian di IPB University perlu memperhatikan seksama dia akan tes di Kampus IPB Dramaga Kabupaten Bogor, Kampus Sekolah Vokasi IPB Cilibende Kota Bogor, atau Kampus Sekolah Bisnis IPB Gunung Gede Kota Bogor.

Maka pastikan mana lokasi ujianmu karena jarak tiga lokasi kampus itu berbeda cukup jauh. Khususnya antara kampus IPB Dramaga dan dua kampus lainnya. Ada baiknya melakukan survei sebelum ujian berlangsung.

Baca juga: Awas Kena Sanksi! Ini 34 Tata Tertib Sebelum dan Sesudah Ikut UTBK SNBT 2024

Kampus Sekolah Vokasi IPB Cilibende terletak di Jalan Kumbang No.14, RT.02/RW.06, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Lokasi Kampus Sekolah Bisnis IPB berada di Jalan Raya Pajajaran, RT.03/RW.06, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Adapun kampus IPB Dramaga berlokasi di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Rute menuju Kampus Sekolah Bisnis IPB



Sekolah Bisnis IPB University berlokasi di Jl. Raya Pajajaran, RT.03/RW.06, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Berikut adalah rute menuju Sekolah Bisnis IPB dari berbagai titik.

1. Terminal Bubulak



Jika kamu berangkat dari Terminal Bubulak, kamu dapat menggunakan layanan BisKita K1 kemudian turun di Halte IPB MM dengan biaya Rp4.500 menggunakan e-wallet. Selain itu, bisa juga menggunakan angkot nomor 03 berwarna hijau muda dengan tujuan Cimahpar – Bogor Trade Mall dan turun di Jl. Raya Pajajaran. Angkot ini akan melintasi Sekolah Bisnis IPB dan kamu bisa turun tepat di seberang kampus.

2. Terminal Baranangsiang

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More