Persiapan Daftar Universitas, Ini 22 Jurusan Kuliah dengan Prospek Kerja Cerah di Masa Depan

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:25 WIB
Jurusan Ilmu Sosial dan Politik menawarkan prospek kerja yang menjanjikan karena relevansinya yang kuat dengan masyarakat dan politik. Mahasiswa dilatih untuk memahami dinamika sosial, analisis politik, dan keterampilan berpikir kritis.

16. Keuangan dan Akuntansi



Jurusan keuangan atau akuntansi akan memperluas pemahaman tentang pengelolaan keuangan, yang sangat dibutuhkan di berbagai sektor industri.

Lulusan dari jurusan ini memiliki peluang karier di perbankan investasi, keuangan perusahaan, perencanaan keuangan, atau sebagai konsultan keuangan.

17. Pariwisata dan Perhotelan



Industri pariwisata telah lama dianggap sebagai salah satu sektor yang menjanjikan di seluruh dunia. Oleh karena itu jurusan pariwisata dan perhotelan juga dianggap lebih potensial memasuki industri.

18.Bisnis



Jurusan bisnis merupakan salah satu jurusan kuliah yang menjanjikan dan sangat diminati oleh calon mahasiswa karena prospek kariernya yang luas di berbagai industri.

Jurusan ini menawarkan pendidikan dalam bidang keuangan, periklanan, pemasaran, ekonomi, dan lainnya. Dengan potensi yang menjanjikan, diperkirakan akan menciptakan sekitar 56.500 posisi baru pada tahun 2031.

19. Teknik Mesin

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More