UKT UNUD 22024 di Semua Fakultas, Cek Biaya Kuliah Jurusan Pilihanmu

Kamis, 06 Juni 2024 - 07:02 WIB
Rincian Uang Kuliah Tunggal (UKT) 2024 di Universitas Udayana (UNUD) perlu diketahui calon mahasiswa baru. Foto/Neneng Zubaidah.
BALI - Uang Kuliah Tunggal (UKT) 2024 di Universitas Udayana (UNUD) perlu diketahui calon mahasiswa baru. Ini daftarnya per fakultas dan semua jurusan yang tersedia di UNUD.

Universitas Udayana merupakan perguruan tinggi negeri (PTN) yang terletak di Pulau Dewata, Bali. Universitas Udayana secara sah berdiri pada tanggal 17 Agustus 1962.

Baca juga: Jalur Prestasi UGM 2024 Dibuka hingga 12 Juni, Berapa UKTnya?



Hingga saat ini UNUD telah memiliki 13 fakultas. Antara lain Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknologi Pertanian, Fakultas Kelautan dan Perikanan, dan lainnya.

Universitas Udayana membuka penerimaan mahasiswa baru jenjang diploma dan mandiri melalui jalur nasional dan seleksi mandiri.

Baca juga: Biaya Kuliah Jurusan Kedokteran UNY 2024, Termahal Rp30 Juta

Untuk jalur nasional SNBP dan SNBT serentak prosesnya berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan Tim SNPMB. Sementara jalur mandiri dibuka 7 Mei hingga 21 Juni 2024.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Udayana No 538/UN14/HK/2024, UKT D3 dan S1 Universitas Udayana terdiri dari lima kategori biaya kuliah.

Baca juga: Ingin Kuliah Negeri di Bali? Ini Prediksi Rata-rata Nilai Rapor Lolos SNBP 2024 di Universitas Udayana
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More