22 SMK Negeri Terbaik di Jateng, Persiapan Pendaftaran PPDB Dibuka 24 Juni 2024

Minggu, 16 Juni 2024 - 11:14 WIB
Inilah 22 SMK negeri terbaik di Jawa Tengah sebagai informasi tambahan PPDB Jateng yang akan dimulai pendaftarannya 24 Juni 2024. Foto/SMKN 7 Semarang.
JAKARTA - Inilah 22 SMK negeri terbaik di Jawa Tengah (Jateng). Daftarnya bisa dijadikan panduan memilih sekolah di PPDB Jateng yang dimulai 24 Juni 2024.

Proses Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di Jawa Tengah (Jateng) saat ini tengah berlangsung pembuatan akun dan aktivasi akun serta verifikasi berkas hingga 24 Juni 2024.

Baca juga: PPDB Jateng 2024 Dibuka Hari Ini, Diawali dengan Buat Akun dan Verifikasi Berkas





Bagi Anda yang ingin mendaftarkan anaknya ke SMA dan SMK di Jateng maka sangat penting membuat akun untuk nantinya login ke laman ppdb.jateng.prov.go.id.

Pembuatan akun ini diikuti dengan proses verifikasi berkas yang dilakukan dengan datang ke SMA/SMK yang dituju atau SMA/SMK terdekat di jam layanan pukul 8 pagi hingga 3 sore.

Baca juga: Jadwal, Jalur, dan Kuota PPDB Jateng 2024, Pendaftaran Dibuka Besok

Waktu pendaftaran dan pemilihan sekolahnya kemudian akan dimulai pada 24 hingga 27 Juni 2024 pada pukul 6.00 hingga 23.59 WIB secara online melalui laman ppdb.jatengprov.go.id.

Bagi Anda yang ingin lanjut ke SMA ada pilihan jalur zonasi, afirmasi, prestasi, dan perpindahan kerja orang tua. Untuk calon siswa SMK ada jalur prestasi, seleksi domisili, dan afirmasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More