Tertarik Daftar Fakultas Kedokteran Unesa di Jalur Mandiri? Ini 4 Jurusan yang Tersedia

Kamis, 20 Juni 2024 - 09:40 WIB
Ciri khas prodi ini di Unesa yaitu terdapat muatan fisioterapi olahraga prestasi, fisioterapi olahraga rekreasi, dan fisioterapi disabilitas menjadi nilai tambah bagi mahasiswa.

3. S1 Keperawatan



Ini adalah jurusan anyar yang dibuka FK Unesa tahun ini dan juga sudah divisitasi dan asesmen lapangan serta mendapatkan SK pendirian dari LAM-PTKes dan SK rektor.

S1 Keperawatan ini didukung sarana dan prasarana yang lengkap dan modern, serta tenaga pengajar kompeten dan profesional.

Prodi baru ini memiliki visi untuk menghasilkan sarjana keperawatan yang kompeten, tangguh, adaptif dan inovatif berbasis IPTEK dan kewirausahaan dengan keunggulan keperawatan keolahragaan pada area kesehatan promotif, preventif, kuratif, dan rehabilitatif.

4. S1 Kebidanan



Prodi S1 Kebidanan FK Unesa memiliki visi untuk menghasilkan para bidan yang kompeten dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas kebidanannya.

Ciri khas yang tidak didapati di kampus lain adalah selain kompetensi bidan pada umumnya, Kebidanan Unesa juga memberikan muatan kompetensi pada Physical Exercise untuk kesehatan ibu, anak, dan reproduksi wanita.

Demikian empat jurusan kuliah di Fakultas Kedokteran Unesa . Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More