Prof Budi Santoso Batal Dicopot, Rektor Unair: Kami Mohon Maaf

Selasa, 09 Juli 2024 - 19:50 WIB
Ketua Tim Mediasi FK Unair, dr Yan Efrata Sembiring mengaku senang menyaksikan Rektor dan Dekan FK Unair berangkulan dan saling legowo serta saling memaafkan. "Tentunya ini sesuai dengan harapan dan permintaan kami. Puji syukur semua kembali seperti semula. Prof Bus bisa kembali bekerja di FK Unair," ujarnya.

Sementara itu, jumpa media yang digelar di halaman Masjid Ulus Azmi Kampus C Unair ini penuh dengan drama. Para pimpinan Rektorat, Wali Amanat dan pimpinan serta jajaran dosen dan tendik FK Unair berkumpul dan melakukan salat Ashar berjamaah di masjid itu.

Setelah selesai salat Ashar, Prof Bus dan Prof Nasih dan seluruh jajaran memberikan keterangan pada media. Semua penuh kehangatan. Mereka saling berangkulan dan berpelukan. Seakan sebagai tanda berakhirnya drama yang menyita banyak perhatian.

Usai pernyataan bahwa Prof Bus kembali menjabat seluruh staf dan pimpinan mengucap syukur dan berangkulan. Semua nampak senang karena berakhir dengan bahagia. Bahkan dr Ario Jatmiko yang juga menjadi garda terdepan untuk memediasi masalah ini juga nampak memeluk Prof Nasih.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More