Viral Website PMB Undip Diretas, Nama Prodi Diubah Jadi Cek Khodam hingga Ternak Lele

Jum'at, 12 Juli 2024 - 09:24 WIB
Tidak sampai di situ, bahkan ada camaba Undip yang jurusan yang diterimnya diubah menjadi S-1 Hallo Twitter I Watch U.

Salah satu netizen pun mengunggah tangkapan layar dimana prodinya berubah menjadi S1-Tukang Nyanyi di Kamar Mandi. "KNPA INI," tulis akun @sall*** disertai emoticon menangis.

Ada juga netizen yang mengaku prodinya berubah menjadi S1-Ngereog. Bahkan ada salah satu netizen yang juga calon mahasiswa baru Undip yang jurusannya diubah menjadi S-1 Ternak Lele.

Penjelasan Undip



Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan Prof Heru Susanto menjelaskan, laman pendaftaran.undip.ac.id mendapatkan gangguan eksternal yang mengubah nama prodi yang telah diunggah itu pada 11 Juli 2024 pukul 2.00 WIB.

Baca juga: Di Sidang DKPP, BSSN Ungkap Awal Mula Website KPU Diretas Jimbo

"Kepada seluruh peserta seleksi ujian mandiri reguler Universitas Diponegoro dimohon untuk tidak panik karena tidak akan terjadi perubahan hasil seleksi yang telah ditetapkan pada pengumuman," jelasnya.

Dia menjelaskan, pengumuman seleksi jalur mandiri Undip 2024 telah terdokumentasi dengan baik dalam bentuk cetak yang disimpan oleh panitia penerimaan mahasiswa baru Undip.

Baca juga: Situs Resminya Diretas, Kemhan Pastikan Tak Ada Data Sensitif yang Bocor

"Pengumuman telah diunggah di laman pendaftaran.undip.ac.id pada tanggal 10 Juli 2024 pukul 23.00 WIB yang dapat diakses
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More