Sudah Berstandar Internasional, UNJ Masih Buka Penerimaan Mahasiswa Baru S2 dan S3

Jum'at, 19 Juli 2024 - 14:02 WIB
Pascasarjana UNJ masih membuka pendaftaran mahasiswa baru gelombang III untuk jenjang studi Magister (S2) dan Doktor (S3) tahun akademik 2024/2025. Foto/UNJ.
JAKARTA - Pascasarjana UNJ masih membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang III untuk jenjang studi Magister (S2) dan Doktor (S3) tahun akademik 2024/2025. Prodi di pascasarjana UNJ pun sudah berstandar internasional.

Direktur Pascasarjana UNJ Prof. Dedi Purwana mengatakan, setiap tahunnya Pascasarjana UNJ membuka kesempatan pendaftaran bagi masyarakat untuk melanjutkan studinya, baik jenjang S2 maupun S3 sebanyak 3 gelombang.

Baca juga: Pendaftaran Program Magister Akuntansi dan Pendidikan Ekonomi FE UNJ Masih Dibuka, Ini Linknya



Saat ini, pendaftaran gelombang I dan II sudah ditutup, dan kini masyarakat yang ingin mendaftar di Pascasarjana UNJ masih memiliki kesempatan terakhir tahun ini mendaftar di gelombang III.

"Masa pendaftaran pada periode 17 Juni hingga 5 Agustus 2024 di laman https://penmaba.unj.ac.id/daftar-program-studi-pascasarjana/," ungkap Dedi, melalui siaran pers, Jumat (19/7/2024).

Baca juga: Penmaba UNJ 2024 Jalur Mandiri Diumumkan Hari Ini, Simak Link dan Caranya!



Dia menambahkan bahwa prodi-prodi di Pascasarjana UNJ sudah menggunakan kurikulum berstandar internasional yaitu berbasis OBE (Outcome-Based Education) yang berfokus pada pencapaian pembelajaran.

Sejumlah 93 persen yaitu 13 prodi dari 14 prodi yang ada di Pascasarjana UNJ sudah terakreditasi nasional A/Unggul dan sudah terakreditasi internasional dari AQAS (Agency for Quality Assurance through Accreditation of Study Programmes), Germany.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More