5 Beasiswa Terbaik untuk Kuliah Gratis di NUS Singapura, Uang Sakunya Puluhan Juta

Jum'at, 26 Juli 2024 - 13:18 WIB
Berikut ini lima beasiswa yang bisa menjadi rekomendasi pejuang kuliah di luar negeri, khususnya di NUS Singapura. Foto/NUS.
JAKARTA - Ada jalan jika kamu mau kuliah gratis di National University of Singapore (NUS) . Berikut ini lima beasiswa yang bisa menjadi rekomendasi pejuang kuliah di luar negeri.

Baca juga: IPB University dan NUS Singapura Kerja Sama tentang Riset Lingkungan

National University of Singapore (NUS) telah lama dikenal sebagai salah satu universitas terbaik di dunia, terutama di Asia. Berkuliah di NUS menawarkan sejumlah keunggulan yang menarik bagi mahasiswa dari seluruh dunia.



NUS secara konsisten menduduki peringkat tinggi dalam berbagai peringkat universitas dunia, seperti QS World University Rankings dan Times Higher Education. Reputasi akademiknya yang unggul menjadikan NUS pilihan utama bagi mahasiswa yang menginginkan pendidikan berkualitas.

Baca juga: 5 Kampus Terbaik di Singapura dan Beasiswanya untuk Kuliah Gratis

NUS juga memiliki komunitas mahasiswa internasional yang besar, menciptakan lingkungan belajar yang multikultural dan dinamis. Interaksi dengan teman-teman dari berbagai negara memperkaya pengalaman belajar dan memperluas jaringan internasional.

Sebagai universitas terbaik yang dekat dengan Indonesia, NUS bisa menjadi pilihan mahasiswa Indonesia yang ingin kuliah di luar negeri. Apa ada beasiswa nya?

Baca juga: Beasiswa Cendekia Baznas 2024 Dibuka, Link, Persyaratan, dan Cara Daftarnya

Dikutip dari Instagram @ieltspresso, berikut ini lima beasiswa yang bisa membawamu kuliah gratis di NUS.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More