Pahami Dunia Bisnis Digital, Siswa SMK Multicomp Depok Ikut Inkubasi Digipreneur

Senin, 05 Agustus 2024 - 10:40 WIB
"Karena kami yakin anak-anaknya cukup antusias dan dengan infrastruktur yang dimiliki dapat mendukung program Digipreneur kami. Tidak hanya hal tersebut, dukungan dari Kepala Sekolah serta jajarannya membuat proses kerjasama ini menjadi mudah dan semoga dapat menghasilkan bibit-bibit unggul sesuai harapannya," ujarnya.

Digipreneur merupakan program inkubasi selama 4,5 bulan yang akan melatih para pesertanya untuk jago di bidang Marketplace, Digital Marketing dan Content Creation.

Berpotensi memberikan pendapatan kepada para pesertanya hingga Rp1,5 juta per bulan, tidak hanya itu tiga sertifikat BNSP skema Penjualan Daring, Pemasaran Daring, dan Pembuatan Konten pun akan diberikan melalui uji kompetensi sertifikasi bagi peserta yang berprestasi.

Digipreneur merupakan program terbaru GETI Incubator yang baru saja diluncurkan pada tahun 2024 ini. Batch pertama sudah dimulai pada akhir Mei lalu sampai bulan September, sedangkan batch selanjutnya akan dimulai pada pertengahan Agustus ini sampai akhir Desember tahun ini.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More