Cek Formasi CPNS 2024 Penempatan di IKN, Simak Informasinya!

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 09:32 WIB
Formasi CPNS 2024 IKN menjadi informasi yang banyak dicari masyarakat. Terlebih bagi mereka yang ingin mengikuti penerimaan CASN tahun ini. Foto/Dok/SINDOnews.
JAKARTA - Formasi CPNS 2024 IKN menjadi informasi yang banyak dicari masyarakat. Terlebih bagi mereka yang ingin mengikuti penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun ini.

Baca juga: Mudah Dilakukan, Ini Cara Melihat Formasi CPNS dan PPPK 2024

Pembukaan seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) menjadi agenda yang ditunggu banyak orang. Setelah sempat mundur beberapa waktu, penerimaannya ditargetkan dibuka pada Agustus ini.



Baca juga: Persiapan CPNS 2024, Ini Contoh Soal Latihan Materi Penalaran Logis dan Kunci Jawabannya

Sebelum ini, keterangan itu disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, Selasa (30/7/2024). Dia menyampaikan bahwa pendaftaran CPNS 2024 ditargetkan akan segera dibuka dan hanya tinggal menunggu 3 kementerian yang belum menyerahkan formasi.

Formasi CPNS 2024 IKN



Meski belum resmi dibuka, bocoran mengenai formasi CPNS 2024 sudah banyak bermunculan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah untuk penempatan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Melihat ke belakang, bocoran ini disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas. Waktu itu, dia baru mengikuti rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (1/7/2024) yang membahas pemindahan ASN ke IKN.

Baca juga: Intip Keseruan Gladi Resik Kirab Bendera Pusaka di Kawasan Monas hingga Halim
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More