Panduan Lengkap Pendaftaran CASN 2024, Perbesar Peluang Lolos CPNS

Rabu, 14 Agustus 2024 - 12:56 WIB

Kementerian Utama dan Jabatan yang Diumumkan



- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham): Kemenkumham merupakan salah satu kementerian utama yang berpartisipasi dalam CASN 2024

Mereka telah membagikan informasi terperinci mengenai jabatan yang tersedia melalui akun Instagram resmi mereka (@ek.biro.sdmz.kemenkumham).

Kementerian ini menawarkan berbagai jabatan, yang disesuaikan dengan latar belakang pendidikan yang berbeda.

- Jabatan CPNS: Bagi lulusan SMA, Kemenkumham menawarkan jabatan seperti sipir penjara dan inspektur imigrasi. Jabatan-jabatan ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan integritas sistem hukum dan imigrasi Indonesia.

-Jabatan P3K: Bagi mereka yang memiliki kualifikasi pendidikan tinggi (P3, D4, S1, dan S2), Kemenkumham menawarkan jabatan termasuk Manajer Layanan Operasional, Administrator Layanan Operasional, Operator Layanan Operasional, dan Manajer Operasional Umum.

Jabatan-jabatan ini melibatkan pengelolaan dan pengawasan berbagai aspek operasional dalam kementerian, untuk memastikan bahwa layanan diberikan secara efisien.

Kementerian Lain dan Perannya dalam CASN 2024



Beberapa kementerian dan lembaga pemerintah lainnya diharapkan segera mengumumkan posisi yang tersedia. Posisi ini akan mencakup berbagai sektor, termasuk pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan administrasi publik. Keragaman peran memastikan bahwa ada peluang bagi kandidat dengan latar belakang pendidikan dan keahlian yang berbeda.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More