BKN Ungkap Rahasia Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024, Nomor 6 Jangan Coba-Coba

Kamis, 15 Agustus 2024 - 09:13 WIB
BKN mengungkapkan enam rahasia lolos seleksi administrasi CPNS 2024. Pendaftaran CPNS 2024 akan dibuka 20 Agustus. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - BKN mengungkapkan enam rahasia lolos seleksi administrasi CPNS 2024 . Pendaftaran CPNS 2024 akan dibuka 20 Agustus sehingga waktu yang tersedia ini bisa digunakan untuk belajar dan menyiapkan dokumen.

Menjadi seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) merupakan impian banyak orang di Indonesia, terutama karena stabilitas karier dan berbagai manfaat yang ditawarkan.

Baca juga: Resmi dari BKN! Pendaftaran CPNS 2024 Dimulai 20 Agustus, Ini Jadwal Lengkapnya



Pendaftaran CPNS 2024 yang akan dibuka pada 20 Agustus menjadi kesempatan emas bagi para pencari kerja yang ingin berkarier sebagai aparatur sipil negara. Mengingat persaingan yang ketat, persiapan yang matang sangatlah penting.

Dengan persiapan yang matang dan strategi yang tepat, peluang untuk lolos dalam seleksi CPNS 2024 akan semakin besar. Lalu apa sih tips untuk memenangkan tahap awal untuk seleksi administrasi CPNS 2024?

Baca juga: Setelah Tahap SKD, Kapan Pengumuman Sekolah Kedinasan 2024 Dilakukan? Ini Waktunya

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Instagram resminya mengungkapkan enam hal penting untuk seleksi administrasi. Kata BKN, jangan sampai kesempatan terbuang hanya karena tidak cermat di awal.

6 Rahasia Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2024

1. Ijazah Bukan SKL



BKN mengatakan, berkas dokumen yang wajib untuk dilampirkan sebagai tanda bukti jenjang pendidikan terakhir itu adalah ijazah dan bukan Surat Keterangan Lulus (SKL).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More