20 Gelar S1 dan S2 Paling Dicari di Masa Depan, Simak Daftarnya!

Rabu, 04 September 2024 - 12:33 WIB
Kamu calon mahasiswa, salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar kuliah adalah mencari informasi mengenai gelar dan jurusan yang prospektif di masa depan. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini 20 gelar S1 dan S2 paling dicari di masa depan. Kamu calon mahasiswa, salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum mendaftar kuliah adalah mencari informasi mengenai jurusan yang prospektif di masa depan.

Tentunya pemilihan jurusan kuliah juga ditentukan oleh passion seseorang. Melansir akun Instagram kursus Bahasa Inggris @kobieducation, artikel kali ini akan membahas gelar S1 dan S2 yang bakal banyak dicari di masa depan, simak ya!

Gelar S1 dan S2 Paling Dicari di Masa Depan





1. B.Sc (Bachelor of Science)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Sarjana di bidang Sains. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah Zhejiang University dan National University of Singapore.

2. B.Eng (Bachelor of Engineering)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Sarjana di bidang Teknik. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah California Institute of Technology dan University of Toronto.

3. B.A (Bhacelor of Arts)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Sarjana di bidang seni, humaniora, sejarah, komunikasi, ilmu sosial dan bahasa asing. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah Princeton University dan Sorbonne University
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More