20 Gelar S1 dan S2 Paling Dicari di Masa Depan, Simak Daftarnya!

Rabu, 04 September 2024 - 12:33 WIB
Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Magister di bidang Ilmu Komputer. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah Carnegie Mellon Institute dan Imperial College London

14. M.Econ (Master of Economics)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Magister di bidang Ekonomi. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah Stanford University dan London School of Economis.

15. MPA (Master of Public Administration)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Magister di bidang Administrasi Publik. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah Harvard University dan The University of Edinburgh.

16. M.Sc (Master of Science)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Magister di bidang Ilmu Sains. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah ETH Zurich dan California Institute of Technology.

17. L.L.M (Master of Laws)



Gelar ini diberikan bagi mahasiswa yang berhasil menempuh studi Magister di Jurusan Hukum. Rekomendasi kampus untuk menempuh jurusan ini adalah The University of Melbourne dan The University of Oxford.

18. M.Ed (Master of Education)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More