Perdalam Kaitan Teori dan Praktik, Prodi Doktor Ilmu Manajemen UNJ Gelar KKL di Makassar

Selasa, 17 September 2024 - 14:37 WIB
Selain itu, para peserta juga mengunjungi jalur perkeretapian di Makassar sebagai salah satu upaya pemerintah Indonesia untuk pemerataan transportasi di Sulawesi Selatan

Kemudian para peserta mengujungi tempat ekowisata dan geopark serta mengetahui pemerataan kualitas pariwisata yang dikelola oleh pemerintah Sulawesi Selatan seperti fasilitas, akses, dan pengelolaan tempat pariwasata yang baik seperti di Desa Ekowisata Ramang-Ramang yang telah dikelola oleh pemerintah dengan baik dan dapat menarik pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kegiatan ini mencerminkan komitmen Universitas Negeri Jakarta dalam menghasilkan lulusan manajemen sumber daya manusia yang tidak hanya kompeten secara akademik, tetapi juga memiliki kesadaran sosial yang tinggi dan siap berkontribusi dalam pembangunan,” ujar Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Manajemen UNJ Prof. Dr. Hamidah dalam keterangan resminya, Selasa (17/9/2024)

KKL merupakan sebuah pengabdian kepada Masyarakat dengan mengintegrasikan pengetahuan akademis dengan kebutuhan praktis komunitas untuk memajukan kesejahteraan sosial.

Melalui penerapan teori dan metodoloi ilmiah, pengabdian masyarakat bertujuan untuk memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat, meningkatkan kualitas hidup, dan memperkuat hubungan antara dunia akademik dan masyarakat luas.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More