10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2024, Bersaing dengan PTN

Kamis, 19 September 2024 - 11:15 WIB
Beberapa prospek kerja lulusan Data Science adalah sebagai data scientist, business analyst, data engineer, data analyst, dan lainnya.

2. Teknik Telekomunikasi, Universitas Telkom



Teknik Telekomunikasi Universitas Telkom mempelajari tentang rekayasa dalam bidang telekomunikasi, seperti rekayasa teknologi, protokol, layanan, desain, serta teknik pengiriman informasi broadband.

Tak hanya itu, mahasiswa kampus swasta ini juga akan memperoleh materi entrepreneurship, kerja sama antardisiplin ilmu, juga kemandirian.

3. Kedokteran, Universitas Trisakti



Prodi Kedokteran Trisakti mendalami ilmu kedokteran dalam satuan modul yang merupakan gabungan ilmu biomedik, klinik dasar, klinik, kedokteran komunitas, dan lain sebagainya. Pembelajarannya akan dilakukan secara interaktif, juga dengan diskusi kelompok tutorial, pleno, pelatihan keterampilan, dan praktikum.

4. Akuntansi, Perbanas Institute



Prodi Akuntansi Perbanas mempunyai beberapa konsentrasi, antara lain auditing, akuntansi manajemen, akuntansi keuangan, sistem akuntansi, akuntansi perbankan keuangan, pajak, sistem akuntansi, akuntansi perbankan syariah, dan akuntansi perbankan konvensional
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More