25 Contoh Yel-Yel Kampanye Ketua OSIS yang Simpel, Menarik, dan Seru

Jum'at, 20 September 2024 - 10:43 WIB
Pemilihan Ketua OSIS biasanya diiringi dengan kampanye yang akan mengusung salah satu siswa sebagai calonnya. Foto/SMAN 1 Tanjunganom.
JAKARTA - Pemilihan Ketua OSIS biasanya diiringi dengan kampanye yang akan mengusung salah satu siswa sebagai calonnya. Pemilihannya pun identik dengan yel-yel yang semangat, seru, dan menyenangkan.

Ketua OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) adalah salah satu elemen kunci dalam struktur kepemimpinan di sekolah. Peran ini tidak hanya penting untuk mengorganisir kegiatan siswa, tetapi juga membentuk karakter dan keterampilan kepemimpinan siswa.

Baca juga: 15 Contoh Teks Kampanye Calon Ketua OSIS yang Menginspirasi dan Memotivasi



Ketua OSIS menjadi jembatan antara siswa dan pihak sekolah. Ia mewakili aspirasi, keluhan, dan saran siswa dalam forum resmi. Tanpa peran ini, suara siswa mungkin tidak didengar atau kurang diakomodasi dalam kebijakan sekolah.

Tahapan pemilihan ketua OSIS dilakukan secara demokratis, jujur, adil, terbuka, dan penuh semangat kebersamaan. Tahapan pemilihannya dimulai dengan sosialisasi hingga debat dan kampanye.

Baca juga: 10 Pertanyaan untuk Calon Ketua OSIS saat Debat, Bisa Dijadikan Referensi!

Berikut ini 25 contoh yel-yel untuk kampanye calon ketua OSIS yang penuh semangat, seru, dan menyenangkan yang dikutip dari berbagai sumber.

25 Contoh Yel-Yel untuk Kampanye Calon Ketua OSIS

1. "[Nama Calon] di Hati, OSIS Bangkit Lagi!"



Simpel dan catchy, menunjukkan kalau calon ini akan membangkitkan semangat OSIS.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More