Bernadya Kuliah di Mana? Penyanyi yang Lagunya Sukses Bikin Galau Kawula Muda

Minggu, 22 September 2024 - 10:33 WIB
Penyanyi Bernadya tampil saat Festival Musik PestaPora 2024 di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (21/9/2024). Foto/SINDOnews/Aldi Chandra Setiawan.
JAKARTA - Bernadya kuliah di mana mungkin membikin penasaran para fans yang menyukai lagu-lagunya yang dikenal memiliki lirik galau dan menyentuh hati. Berikut ini riwayat pendidikannya .

Saat ini siapa yang tak mengenal solois wanita Indonesia yang memiliki nama lengkap Bernadya Ribka Jayakusuma ini. Albumnya yang diluncurkan 23 Juni 2024 lalu Sial, Hidup Harus Tetap Berjalan saat ini mendapatkan respons positif di blantika musik Tanah Air.

Baca juga: 7 Lagu Bernadya yang Bisa Jadi Kode untuk si Dia agar Lebih Peka



Pada Agustus 2024 lalu, album yang lagu-lagunya ditulis sendiri oleh perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu telah didengarkan lebih dari 100 juta kali di platform musik Spotify.

Lagu-lagunya, seperti yang berjudul Apa Mungkin, Mereka Bilang Ini Berlebihan, hingga Satu Bulan pun kerap digunakan sebagai lagu latar unggahan di media sosial dan menjadi trending.

Baca juga: Vierratale dan Bernadya Sukses Pukau Maba di Inagurasi Ordik Universitas Budi Luhur

Bernadya Kuliah di Mana?



Bernadya berasal dari keluarga dengan latar belakang akademis. Ayahnya adalah dosen teologi Andri Wisnu Jayakusuma. Sementara ibundanya Shindy Cornelia Nelwan, dilihat dari Instagram pribadi Bernadya, adalah seorang dokter gigi yang meraih gelar Guru Besar dari Universitas Airlangga (Unair).

Baca juga: Profil Bernadya, Penyanyi Bersuara Emas Jebolan The Voice Kids Indonesia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More