Guru di Meksiko Ajarkan Fisika dengan Karakter One Piece, Fans Manga Terpesona

Rabu, 25 September 2024 - 13:45 WIB
Guru di Meksiko membawa Fisika ke tingkat yang lebih tinggi dengan memasukkan karakter dari manga One Piece. Foto/Focus Malaysia.
JAKARTA - Guru di Meksiko membawa Fisika ke tingkat yang lebih tinggi dengan memasukkan karakter dari manga One Piece . Inovasi guru tersebut pun viral di internet.

Banyak penggemar akan setuju bahwa One Piece karya Eiichiro Oda dengan mudah menempati peringkat sebagai salah satu manga paling epik sepanjang masa, berkat penceritaannya yang menarik dan pembangunan dunia yang menarik.

Baca juga: 4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece



Seorang guru sekolah di Meksiko baru-baru ini menghebohkan internet ketika dia menampilkan karakter dari karya besar Eiichiro Oda untuk mengajari siswanya konsep dasar fisika, dikutip dari Focus Malaysia, Rabu (25/9/2024).

Pada tanggal 30 Agustus, seorang netizen melalui X berbagi gambar dari kelas fisika sebuah sekolah di Spanyol, yang menampilkan karakter tercinta dari One Piece menjelaskan berbagai fenomena fisika.

Baca juga: 10 Prospek Menjanjikan Lulusan Pendidikan Fisika, Ternyata Bukan Hanya Menjadi Pengajar

Ada sketsa menarik dari kapal bajak laut Going Merry yang menjelaskan energi potensial gravitasi (atau dalam istilah awam, berat) dan bagaimana benda mengapung di atas air, serta sketsa buah iblis yang digunakan untuk menjelaskan gerakan gelombang dan bagaimana benda tenggelam. dalam air.

Melalui media sosial untuk mengungkapkan kekaguman mereka, para penggemar manga juga terpesona melihat karakter kesayangan mereka Luffy meregangkan mulutnya sambil menjelaskan konsep ketegangan dan kompresi.

Baca juga: Pelajar Indonesia Raih 2 Medali di Olimpiade Fisika, Ini Nama Siswa dan Sekolahnya
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More