Didukung Kemendikbudristek, Film Tulang Belulang Tulang Tayang di Bioskop

Minggu, 06 Oktober 2024 - 12:36 WIB
Terakhir Mahendra menginginkan ke depannya makin banyak lagi film karya sineas nasional hasil inkubasi Indonesiana Film yang dapat berkiprah lebih jauh, sehingga membuka pintu lebar bagi para sineas nasional untuk unjuk gigi di festival film internasional.

Sementara itu Kapokja Apresiasi dan Literasi Perfilman Dirjen Kebudayaan, Nujul Kristanto menambahkan, melalui apresiasi penonton, program inkubasi meningkat baik dari sisiproduksi maupun kualitas. Program inkubasi film ini juga memiliki fokus untuk mengangkat kebudayaan dan kearifan lokal di Indonesia.

"Semoga film kita akan lebih berkualitas dan dicintai," harapnya.

Sementara itu, Sammaria Sari Simanjuntak, selaku sutradara film Tulang Belulang Tulang menyampaikan harapannya bahwa film yang ia sutradarai mampu membawa kebahagiaan dan kesenangan bagi yang menontonnya. Sammaria menyebut, film yang diproduksi dengan semangat kekeluargaan dan latar belakang daerah Sumatra Utara ini ingin mengajak penonton merayakan setiap perjuangan yang dilalui dalam hidup.

“Danau Toba adalah sesuatu yang istimewa. Ada semacam makna simbolis juga antara latar Danau Toba dan permasalahan yang dihadapi keluarga Batak dalam film ini,” papar Sammaria.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More