Study in UK akan Hadirkan Pilihan Beasiswa Bergengsi ke Inggris dan Irlandia

Rabu, 09 Oktober 2024 - 09:46 WIB
Ini termasuk para calon mahasiswa yang sedang mempersiapkan pendaftaran, menunggu hasil seleksi beasiswa LPDP pada bulan November 2024 serta bagi mereka yang berencana mendaftar untuk tahun ajaran Januari 2025. Akan hadir juga gelaran Study in UK Expo 2024 di kota Surabaya, diselenggarakan pada Minggu, 13 Oktober 2024, dari pukul 13:00 WIB, di Hotel JW Marriot.

Sementara itu, Study in UK Roadshow 2024 akan berlangsung di Jakarta dan Surabaya mulai tanggal 10 Oktober sampai 15 Oktober. Acara ini merupakan kolaborasi antara Study in UK (SI-UK) Indonesia dengan beberapa sekolah berkurikulum International Baccalaureate (IB) / Cambridge (A-Level) dan universitas swasta terkemuka di Indonesia.

Para siswa dan mahasiswa dari lokasi yang dikunjungi akan memiliki kesempatan berinteraksi langsung dengan konsultan pendidikan dari Study in UK (SI-UK) Indonesia dan perwakilan langsung dari universitas UK dan Irlandia untuk mengenal lebih lanjut mengenai kampus yang menarik perhatian mereka serta mendapatkan wawasan terkait program studi yang diminati.

Gianti Atmojo, Country Director Study in UK (SI-UK) Indonesia, mengatakan, pihaknya sangat antusias menghadirkan kembali Study in UK Expo 2024 dan Study in UK Roadshow 2024. Dengan kegiatan tahunan Study in UK (SI-UK) Indonesia yang juga terus berkembang, pihaknya berkomitmen untuk membuka akses yang lebih luas lagi bagi pelajar Indonesia untuk bisa explore peluang pendidikan di UK dan Irlandia.

"Acara ini bukan hanya mendekatkan universitas dan memberikan kesempatan konsultasi langsung, tetapi juga memastikan informasi yang tepat dan komprehensif serta membantu para pelajar dalam merencanakan masa depan akademik mereka dengan lebih matang," ujarnya.

Study in UK (SI-UK) Indonesia sebagai satu-satunya organisasi pendidikan tinggi Inggris cabang Indonesia yang mewakili seluruh universitas di UK, berkomitmen untuk terus memfasilitasi hal ini, dengan menjadi jembatan bagi pelajar Indonesia ke perguruan tinggi terkemuka di Inggris Raya.

Hal ini dilakukan dalam bentuk layanan pendampingan menyeluruh, dari memilih program studi dan universitas, pendaftaran, hingga bimbingan terkait persiapan akademik serta logistik keberangkatan.

“Kami mengajak semua pelajar Indonesia untuk hadir di Study in UK (SI-UK) Expo 2024 pada 12 Oktober mendatang. Konsultan kami siap dalam merencanakan masa depan pendidikan dengan menjelajahi berbagai program studi, dan memanfaatkan peluang beasiswa yang tersedia,” tutup Gianti.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More