IIT Challenge 2024 Tantang 225 Pelajar Indonesia Unjuk Kemampuan Bidang Robotika

Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:03 WIB

Kategori dan Pemenang Kompetisi



IIT Challenge 2024 terdiri dari tiga kategori utama yaitu Robot Race, Software Programming, dan Presentation. Kategori Robot Race meliputi Sumo Game dan Obstacle Avoidance Driving Game, sementara Software Programming berfokus pada Python Coding. Kategori Presentation mencakup Student Symposium Research Paper dan Innovative Technology Challenge.

Para pemenang dari setiap kategori menunjukkan keunggulan mereka dalam inovasi teknologi. Tim Refraction dari SMAK 1 BPK PENABUR memenangkan lomba Sumo Game, sementara GS Team 2 RR dari SMAK PENABUR Gading Serpong unggul dalam Obstacle Avoidance. Kategori Innovative Junior dimenangkan oleh Tim Robotik SDK 3 PENABUR Jakarta, dan Eco Warriors, tim kolaborasi antara SMP Santa Angela dan SMA Global Prestasi, meraih juara pertama dalam Innovative Senior.

Kategori Coding Junior dimenangkan oleh Raphael Kenzhou P dari SMP Kristen IPEKA Puri. Sementara di kategori Coding Senior, Matthew Joshua Hartono dari SMA Dian Harapan Daan Mogot berhasil keluar sebagai juara. Terakhir, dalam kategori Symposium Research Paper, penghargaan disematkan kepada Tim FerroTech dari SMA Kristen Petra II.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More