Selamat! Jaksa Bidang Intelijen Ini Raih Beasiswa ke Negeri Tirai Bambu

Kamis, 08 Oktober 2020 - 03:05 WIB
Ajun Jaksa Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Wardana Kusumah. Foto/iNewsTV/Ismail Yugo
BENGKULU - Salah satu jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara , Provinsi Bengkulu, Fardana Kusumah, meraih program beasiswa ke Negeri Tirai Bambu, Rabu (7/10).

Pria kelahiran Bengkulu, 19 November 1990 ini, mendapatkan Program beasiswa Chinese Government Scholarship, bentuk kerja sama antara Jaksa Agung RI dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa. (Baca juga: Ratusan Tim Robot dari 89 Perguruan Tinggi Bakal Bertanding Virtual )

"Kuliah Master Degree untuk studi International Relations di Central China Normal University di Wuhan, selama 3 tahun. Beasiswa dua orang Jaksa, satu dari Kejari Bengkulu Utara dan satu dari Kejari Cimahi," kata Fardana di ruang kerjanya, Rabu (7/10).

Ajun Jaksa Bidang Intelijen di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara ini mengatakan, perkuliahan semester pertama akan dilaksanakan secara online. Hal ini dilakukan akibat pandemi COVID-19 yang melanda disetiap negara di dunia. (Baca juga: Ini Solusi agar Guru Honorer Usia di Atas 35 Tahun Bisa Tetap Jadi PNS )

Sebelumnya, pada 2019, Ferdana Kusumah sempat mengenyam perkuliahan di Huaqiao University, Xiamen. Kuliah Pendek (short course) bersama Law Enforcement dari Asia.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More