Telkom University PTS Nomor Satu Indonesia versi THE Impact Ranking 2021

Senin, 26 April 2021 - 12:23 WIB
Oleh karena itu, Prof. Adiwijaya menambahkan, diperlukannya kolaborasi riset dalam menciptakan inovasi-inovasi untuk keberlangsungan masa depan, kolaborasi antar dunia pendidikan dan dunia industri serta pemerintah.



“Kami juga terus mendorong peneliti-peneliti di Tel-U untuk terus berkolaborasi baik antar bidang ilmu maupun antar institusi pendidikan dengan pihak industri, karena dengan melakukan kolaborasi akan muncul ide-ide baru untuk bersama memecahkan masalah yang ada di masyarakat.” Jelasnya.

Selamat kepada seluruh sivitas akademika Telkom University atas prestasi yang diraih, Rektor menyampaikan ini merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas dari sivitas akademika Telkom University serta kontribusi dari para alumni dan seluruh stakeholders.

“Prestasi ini merupakan amanah bagi kita (Tel-U) untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia, kami berharap capaian ini dapat bermanfaat tidak hanya untuk civitas akademika tetapi juga menjadi penyemangat untuk kita semua dalam memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.” Jelasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More