LPDP Buka Pendaftaran Beasiswa Universitas Terbaik Dunia, Tertarik?

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:32 WIB
Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) telah membuka pendaftaran Beasiswa Reguler, mulai 4 Mei 2021. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) membuka pendaftaran Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia . Beasiswa ini diutamakan untuk yang sudah memegang Letter of Admission/Acceptance Unconditional dari perguruan tinggi utama dunia untuk jenjang magister dan doktor.

Dikutip dari laman lpdp.kemenkeu.go.id, Kamis (6/5), skema Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia adalah untuk jenjang pendidikan magister program satu gelar (single degree) dengan durasi studi paling lama 24 bulan.



Beasiswa ini juga diberikan untuk jenjang pendidikan Doktor program satu gelar (single degree) dengan durasi studi paling lama 60 bulan.

Kriteria pendaftar Beasiswa Perguruan Tinggi Utama Dunia:

a. Pendaftar BPI PTUD wajib sudah memiliki LoA Unconditional dari Perguruan Tinggi tujuan dalam daftar LPDP;

b. Pendaftar Beasiswa PTUD hanya dapat memilih satu perguruan tinggi dan program studi sesuai dengan LoA Unconditional yang diunggah pada aplikasi pendaftaran;

c. Pendaftar yang melampirkan LoA

Unconditional dengan waktu mulai studi yang tidak sesuai dengan ketentuan LPDP maka wajib melampirkan surat keterangan menunda memulai studi dari Perguruan Tinggi yang diunggah bersamaan dengan LoA Unconditional.

Komponen biaya yang diberikan:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More