Kabar Gembira, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Batch VI akan Dibuka 17 Mei

Senin, 10 Mei 2021 - 22:09 WIB
Kemendikbudristek melalui Ditjen Pendidikan Tinggi akan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU). Foto/Ist
JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Kemendikbudristek ) melalui Ditjen Pendidikan Tinggi akan membuka pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul ( PMDSU ).

Dikutip dari instagram resmi Ditjen Dikti di @ditjen.dikti, Senin (10/5), diumumkan bahwa beasiswa PMDSU batch VI akan dibuka periode pendaftarannya pada 17 Mei sampai dengan 8 Juni 2021 dengan kuota sebanyak 152.



Ditjen Dikti menulis, PMDSU merupakan skema beasiswa percepatan studi pascasarjana program magister sekaligus doktor dalam kurun waktu 4 tahun yang akan dibimbing oleh promotor handal di bidangnya.

Ditjen Dikti menerangkan, informasi selengkapnya mengenai beasiswa ini bisa diakses di beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu.

Dilansir dari laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu/, PMDSU yang merupakan terobosan untuk mempercepat laju pendidikan doktor ini bergulir sejak tahun 2013.



PMDSU mencetak putra-putri terbaik bangsa menjadi doktor muda berkualitas dunia. Peserta PMDSU ini dituntut untuk dapat menghasilkan minimal 2 buah publikasi hasil riset di Jurnal Internasional.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More