Mengenal Lebih Jauh Prodi Sarjana Terapan di Unpad

Kamis, 27 Mei 2021 - 17:41 WIB
Jurusan ini mempelajari tentang akuntansi keuangan, akuntansi biaya dan manajemen, sistem informasi, audit internal dan eksternal, tata kelola dan manajemen resiko, pengukuran kinerja serta topik mutakhir dari akuntansi sektor publik.

Beberapa jenis pekerjaan yang bisa ditekuni setelah lulus yakni sebagai ahli akuntansi keuangan non pemerintah, auditor eksternal dan internal, analisis laporan keuangan dan analisis sistem informasi akuntansi dan manajemen sektor publik.

Pemasaran Digital

Jurusan ini mempelajari bagaimana teknik dan pemanfaatan media digital untuk komunikasi pemasaran dan bisnis.

Pekerjaan dibidang kreatif dan menjadi manajemen pemasaran digital bisa menjadi pilihan lulusan jurusan ini.

Akuntansi Perpajakan

Jurusan ini mempelajari tentang pemotongan dan pemungutan pajak, akuntansi berbasis komputer, keberatan dan banding pajak, praktik pemeriksaan, akuntansi perpajakan, PPN, E-SPT dan lainnya.

Berikut ini contoh prospek karirnya yakni sebagai analisis pajak, konsultan pajak, staf akuntansi pajak, pemeriksa pajak, penelaahn keberatan dan account representative.

Bisnis Internasional

Jurusan ini mempelajari tentang fungsi dan manajemen bisnis yang berorientasi global, perdagangan internasional, ekspor impor, kepabeanan, manajemen transportasi dan logistik, akses dan survey pasar ekspor, serta materi lain terkait penyelenggaraan bisnis internasional.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More