Berkarya di Tengah Pandemi, SMA Unggul Del Gelar Seni Virtual 'Nada untuk Cita'

Kamis, 12 Agustus 2021 - 20:32 WIB
Kepala Sekolah SMA Unggul Del, Arini Desianti Parawi menyampaikan latar belakang penampilan seni virtual 'Nada Untuk Cita', adalah menurunnya motivasi karena keterbatasan pada kegiatan pembelajaran jarak jauh selama masa pandemi. Hal tersebut tentu sangat berpengaruh pada kemauan anak-anak untuk berkarya, berkreativitas, dan melakukan praktik baik yang berdampak bagi dirinya maupun orang lain.

"Maka dari itu, SMA Unggul Del melalui penampilan seni virtual 'Nada Untuk Cita' ingin membangkitkan semangat anak, tidak hanya di lingkungan SMA Unggul Del, tetapi juga anak-anak lain di seluruh Indonesia. Kami percaya bahwa pandemi Covid-19 tidak akan membatasi generasi muda untuk berkarya,” terangnya.

SMA Unggul Del percaya bahwa penampilan seni virtual ini dapat membangkitkan kembali semangat anak, sambil menyadarkan bahwa pandemi ini bukanlah halangan bagi kita semua untuk berkarya.

Penampilan seni virtual 'Nada Untuk Cita' oleh SMA Unggul Del ini akan menampilkan berbagai pertunjukan bakat dari siswa-siswi seperti, musikalisasi puisi, fashion show, seni tari dan lainnya. Kegiatan ini akan ditayangkan secara daring melalui kanal YouTube SMA Unggul Del dan Radio Del FM, pada Sabtu, 14 Agustus 2021, Pk 15:00.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More