Sederet Profesor Asal Indonesia Mengajar di Universitas Dunia, Nomor 2 Suami Tsamara

Senin, 22 November 2021 - 11:55 WIB
3. Prof. Nelson Tensu

Nelson Tensu adalah profesor termuda di Amerika Serikat. Lahir pada 20 Oktober 1977 di Kota Medan Sumatra Utara. Dia merupakan seorang akademis dan peneliti nanoteknologi dan optoelektronika asal Indonesia.

Prof. Nelson telah meraih 11 scientific award di tingkat international, 3 penemuan ilmiah telah dipatenkan di Amerika Serikat, lebih dari 84 hasil riset ataupun karya tulisnya telah dipublikasikan di jurnal international.

4. Prof. Dr. Ken Kawan Soetanto

Prof Dr. Ken Kawan Soetanto alias Chen Wen Quan, pria kelahiran Surabaya 1951. Dia merupakan seorang professor di School of International Liberal Studies (SILS) dan dia merupakan mantan dekan urusan Internasional Devisi Waseda University.

Profesor kebangsaan Indonesia yang telah berhasil menyandang empat gelar doctor di jepang.

5. Agus Pulung Sasminto

Agus Pulung Sasminto, pria kelahiran Wonosobo Jawa Tengah pada 1983. Dia adalah lulusan Teknik Fisika Universitas Gadjah Mada (UGM). Lalu ia mendapatkan beasiswa ASEAN University Network untuk melanjutkan kuliah S3 jurusan teknik mesin di National University of Singapore.

Beliau merupakan orang Indonesia yang sangat berprestasi, dia pun menjadi profesor di Jurusan Teknik Pertambangan McGill Canada.

6. Abidin Kusmo
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More