Orange Tulip Scholarship untuk Studi ke Belanda Telah Dibuka, 19 Universitas Menanti

Kamis, 02 Desember 2021 - 23:17 WIB
Info Orange Tulip Scholarship 2022/2023 dari IG @studidibelanda. Foto/tangkapan layar
JAKARTA - Negara Belanda menjadi salah satu destinasi favorit mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke Negeri Kincir Angin itu. Bagi yang berminat kuliah dengan beasiswa ke sana segera siapkan dokumen sebab Orange Tulip Scholarship telah dibuka.

Dikutip dari instagram resmi Neso Indonesia di @studidibelanda, Kamis (2/12/2021), pendaftaran beasiswa parsial Orange Tulip Scholarship (OTS) Tahun Akademik 2022-2023 dari universitas Belanda telah dibuka untuk memberi kesempatan bagi calon mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke sana.



Harap diperhatikan dengan seksama bagi calon pelamar, bahwa tidak semua universitas di Belanda berpartisipasi dalam menerima mahasiswa asing melalui beasiswa OTS ini.

Selain itu, perlu diperhatikan juga batas waktu pendaftaran (deadline) dan persyaratan setiap universitas berbeda-beda. Serta beberapa universitas mewajibkan untuk mendaftar OTS melalui online application system.

Bagi calon pelamar beasiswa OTS bisa membaca semua persyaratan di masing-masing universitas di bit.ly/indonesiaots. Pelajari setiap skema dari universitas, kumpulkan persyaratan dan segera daftar sebelum deadline.



Berikut ini 19 universitas di Belanda yang menawarkan skema beasiswa OTS:

1. Academy of Theatre and Dance

2. Amsterdam Business School
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More