BuddyKu Goes To Campus: Cara Asik Bikin Konten Seru, Positif dan Pasti Cuan!

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:33 WIB
Webinar Goes To Campus, kerja sama antara BuddyKu dan MNC Portal Indonesia bersama para mahasiswa dari Universitas Mercu Buana, Rabu (26/1/2022. Foto/DOk/MNC Portal
JAKARTA - Tiap anak muda pasti punya bakat dan minat tentang sesuatu. Salah satunya, menjadi Content Creator yang merupakan pilihan banyak anak muda di era digital saat ini. Dengan lahirnya banyak Content Creator, menjadikan pesatnya teknologi di era informasi sehingga membuat banyaknya informasi bermunculan di khalayak publik.

Sebagian informasi ini punya kredibilitas dan nilai, namun sebagian lainnya, bahkan tidak sedikit, tidak punya nilai pertanggungjawaban dan bisa menjadi sumber hoax. Untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap hal ini, BuddyKu akan berupaya terus menyadarkan para content creator untuk selalu memberikan informasi / konten-konten yang menginspirasi, mencerdaskan dan bertanggung jawab.



Dalam acara BuddyKu, yang dikemas pada acara webinar 'Goes To Campus', bersama para mahasiswa dari Universitas Mercu Buana, Rabu (26/1/2022. Event perdana yang terselenggara berkat kerja sama antara BuddyKu dan MNC Portal Indonesia dan dihadiri oleh mahasiswa Universitas Mercu Buana ni mengangkat tema 'Cara Asik Bikin Konten Seru, Positif dan Pasti Cuan'.

Ada beberapa pembicara pada Goes To Campus kali ini, yakni Chief of Content BuddyKu Tommy Tjokro, Social Media Department Head MNC Portal Indonesia Rizki Gunawan, Producer & Content Creator BuddyKu Miss Uchan, serta Visual Artist BuddyKu Rian Saputra.

Membuka acara webinar ini, COO BuddyKu Prabu Revolusi mengatakan bahwa Teknologi AI yang digunakan oleh BuddyKu benar-benar menyeleksi berita yang orang-orang butuhkan. Maka dari itu, aplikasi ini disebut juga Hyper-Personalized News. Serta, semua orang dapat membagi beritanya masing masing atau menjadi Content Creator. Mulai dari sosial budaya, kuliner, keuangan, bisnis dan lainnya semuanya bisa didapatkan dan dibagi di dalam BuddyKu.



Kepala Biro Kemahasiswaan Universitas Mercu Buana, Yuni Tresnawati. S.Sos., M.Ikom, menambahkan bahwa kegiatan ini mendapat banyak sambutan positif karena memberikan ilmu tambahan dan wawasan kepada mahasiswa.

Terdapat hampir 300 mahasiswa yang menghadiri acara perdana BuddyKu Goes To Campus ini, yang diinisiasi oleh BuddyKu, didukung oleh MNC Portal Indonesia. BuddyKu Goes To Campus diyakini memberikan pandangan baru bagi mahasiswa agar dapat membuat konten seru, positif serta dapat cuan.



Mau dapetin informasi yang lebih banyak lagi? Download BuddyKu untuk tahu informasi lebih lanjut terkait topik yang sesuai dengan kebutuhanmu. Hanya di BuddyKu tempat berbagi info untukmu! klik link berikut https://linktr.ee/buddykuofficial
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More