Kelas Online Falun Dafa Membantu Meningkatkan Imunitas di Tengah Pandemi

Rabu, 23 Maret 2022 - 13:29 WIB
Setelah bermeditasi, tubuh dan pikiran mereka sangat cocok dan selaras, oleh karenanya banyak orang merasa tubuhnya merasa nyaman dan bernergi setelah melakukan meditasi Falun Dafa, juga malamnya bisa tidur dengan nyenyak, suatu hal yang sulit dicapai dengan minum obat.

Sebelum latihan, detak jantung praktisi sekitar 100 denyut per menit tanpa berolahraga. Dalam empat bulan berlatih, detak jantung praktisi turun ke nilai normal 70 denyut per menit. Ini menunjukkan perubahan irama jantung sebelum dan sesudah latihan. Praktisi memiliki riwayat penyakit jantung. Sekarang dokternya mendiagnosis praktisi telah pulih dari irama jantung yang tidak teratur.

Penelitian ini mendapat sambutan hangat dari peserta konferensi. Banyak psikolog setuju bahwa masa depan psikologis penelitian dan validasi tidak boleh terbatas hanya pada pengobatan barat yang berfokus pada dan hanya mengobati gejala penyakit. Psikologi harus serius mulai meneliti teori perawatan kesehatan tradisional timur seperti Falun Dafa dan manfaatnya terhadap kesehatan masyarakat. Dengan ratusan juta orang yang telah berlatih di berbagai negara, pasti manfaatnya benar-benar telah mereka rasakan.

Kelas online diadakan pada setiap akhir pekan pada pukul 14.00-15.30 WIB, diisi dengan pengenalan Falun Dafa, video peragaan gerakan latihan dan penjelasan manfaatnya, serta testimoni praktisi yang telah berlatih. Pendaftaran untuk mendapatkan link webinar di YouTube Live bisa WA ke 081284861935 atau melalui website belajarfalundafa.com .
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More