Inilah Sekolah Islam Unggulan Terbaik dan Termahal di Sekitar Jakarta

Jum'at, 20 Mei 2022 - 05:10 WIB
Biaya ini berlaku sejak 1 Juli 2019. Biaya yang berlaku resmi adalah yang dipasang di laman sekolah. Untuk lebih lengkapnya dapat mengakses ke laman alexandriaschool.sch.id/.

2. SMA Dwiwarna (Boarding School)

Melansir laman resminya di smadwiwarna.sch.id, sejarah sekolah yang berlokasi di Jl Raya Parung Km.40, Bogor ini tidak lepas dari pengajian keluarga yang dipimpin oleh Ibu Ratjih Natawidjaja, Ibunda dari Prof. Dr. H. Ginandjar Kartasasmita bersama anggota lainnya membentuk Yayasan Pendidikan Islam Dwiwarna pada 3 April 1992.

Pembentukan SMA Dwiwarna (Boarding School) ini atas dasar 3 petimbangan, seperti menyediakan lembaga pendidikan Islam dengan kualitas baik, meningkatkan SDM yang bisa sejajar dengan negara maju, dan ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Para anggota berusaha mengumpulkan bantuan sedikit demi sedikit dari para donatur dan pengusaha muslim untuk menyediakan pendidikan umum yang berwawasan kebangsaan serta bernafaskan Islam.

SMA Dwiwarna (Boarding School) resmi didirikan pada tahun 1998. SMA Dwiwarna (Boarding School) mengadaptasi Kurikulum 2013 yang dipadukan dengan program keagamaan yang menjadi keunggulan sekolah berasrama.

SMA Dwiwarna (Boarding School) menjadi salah satu sekolah swasta yang terpilih menjadi Pelopor Pelaksana Kurikulum 2013 sejak tahun ajaran 2013/2014 dan ditetapkan sebagai “Sekolah Rujukan” oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Fasilitas:

1. Ruang kelas dengan kapasitas 20-24 orang. Dilengkapi dengan AC, wifi, projector, televisi, audio dan juga cctv. Dilengkapi dengan mini perpustakaan.

2. Laboratorium komputer, biologi, kimia, fisika, bahasa dll
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More