5 Penyedia Kursus Bahasa Inggris Online untuk Anak Terbaik di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 - 13:42 WIB
Ini sejumlah lembaga kursus bahasa asing untuk anak terbaik di Indonesia.
JAKARTA - Teknologi telah membawa peradaban manusia ke era yang jauh lebih nyaman. Kenyamanan ini bukan hanya tentang living tapi juga learning. Kini, tanpa harus berada di ruangan fisik yang sama, proses belajar mengajar bisa dilakukan melalui daring berkat teknologi video call/conference dalam bentuk yang beragam.

Perkembangan ini juga membawa lembar baru pada lembaga les bahasa Inggris untuk anak. Kini, ada cukup banyak vendor penyedia layanan kursus bahasa Inggris untuk anak. Variasi ini tentunya akan menyulitkan orangtua (parents) untuk memilih satu yang terbaik. Tenang, artikel ini akan menjelaskan semua fitur-fitur yang ada di lembaga kursus bahasa Inggris untuk anak terbaik di Indonesia.

5. English First (EF)



Platform yang punya 54 cabang di seluruh dunia ini bukan sekadar lembaga kursus biasa. English First (EF) menyediakan cukup banyak layanan mulai dari program les untuk anak-anak hingga program homestay di luar negeri. Baru-baru ini bahkan EF berhasil masuk ke dalam salah satu vendor yang mencakup layanan program Kartu Prakerja.

4. Nova Kid

Platform pendidikan Novakid mengincar segmentasi peserta didik muda mulai dari 4 sampai 12 tahun. Beberapa fitur terbaik dari lembaga kursus ini di antaranya jadwal digital, tur virtual 360°, PR kreatif, dan beberapa fitur lain yang mendongkrak keterlibatan murid.

3. Cakap

Bernaung di bawah PT. Cerdas Digital Nusantara, startup EdTech lokal ini menawarkan layanan les bahasa asing online yang bertumpu pada interaksi dua arah yang aktif antara murid dan guru. Menyediakan setidaknya lima opsi bahasa asing, Cakap adalah salah satu lembaga les bahasa Inggris yang juga menyediakan superapp untuk mendapatkan pengalaman belajar bahasa asing dengan beragam cara.

2. English Academy
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More