Selamat, 4.289 Peserta SBMPTN 2022 Diterima di Unnes

Jum'at, 24 Juni 2022 - 08:09 WIB
1. Pembayaran biaya pendidikan dilakukan mulai tanggal 6 s.d 12 Juli 2022, melalui Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI 46), dan Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Pembayaran dilakukan dengan menggunakan nomor Virtual Account (VA) yang diperoleh dengan cara masuk ke dalam http://datapokok.unnes.ac.id melalui menu Registrasi -> Pembayaran UKT.

2. Calon mahasiswa wajib melaksanakan dan menyelesaikan tahapan registrasi secara daring melalui laman http://datapokok.unnes.ac.id, mulai tanggal 8 s.d 16 Juli 2022 dan mencetak formulir registrasi yang dipersyaratkan.

3. Dalam kegiatan registrasi secara daring calon mahasiswa wajib mengunggah hasil pindai/scan berkas dalam bentuk JPEG/JPG (masing-masing file maksimal berukuran 1 MB) yang meliputi:

a. bukti setor lunas pembayaran biaya pendidikan asli;

b. kartu peserta SBMPTN 2022;

c. ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) asli tahun 2022;

d. surat keterangan kewarganegaraan dan pasport asli bagi warga Negara Asing (WNA);

e. Formulir Registrasi (R1) yang sudah ditandatangani;

f. Surat Pernyataan menaati peraturan (R2) di UNNES dan Pakta Integritas Universitas Negeri Semarang (R3) yang sudah ditandatangani;

g. Khusus bagi calon mahasiswa penerima KIP kuliah wajib melampirkan surat pernyataan peserta penerima KIP Kuliah (R5) yang sudah ditandatangani.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More