Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:06 WIB
"Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan media. UPH akan terus bersinergi dengan media dalam mendukung pendidikan di Indonesia, dengan memberikan informasi mengenai terbukanya peluang bagi seluruh generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan terbaik dengan kualitas unggul. UPH akan terus berkomitmen menghadirkan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional melalui program pendidikan Strata Satu (S1), Pasca Sarjana, Program Kelas Karyawan dan juga UPH Learning Hub yang saat ini telah hadir di Cikarang dan Manado," jelasnya.



Kampus UPH

Beragam program beasiswa dan kemudahan bagi calon mahasiswa telah dipersiapkan UPH. Para calon mahasiswa juga dapat memanfaatkan program potongan Open Intake hingga 80%.

Selain kemudahan bagi para calon mahasiswa, Binsar juga mengatakan bahwa selama Tahun Akademik 2021/2022, UPH telah mencapai lebih dari 50 prestasi, beberapa di antaranya adalah:

1. UPH terpilih sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik 2022 versi QS Asia University Rankings.

2. UPH menjadi Perguruan Tinggi dengan perolehan Guru Besar terbanyak (7 Profesor) pada tahun 2021 berdasarkan informasi dari Siaran Pers RAKORDA LLDIKTI Wilayah III.

3. LLDIKTI Wilayah III Menunjuk UPH sebagai Kampus Panutan Penerapan Protokol Kesehatan Terkait Pemberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Sesuai Prosedur.

4. Fakultas Kedokteran UPH telah meraih Akreditasi UNGGUL dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) di Program Studi (Prodi) Sarjana Kedokteran dan Prodi Profesi Dokter FK UPH pada tanggal 8 April 2022.

5. 21 Mahasiswa UPH mendapatkan Beasiswa IISMA 2022 Kemendikbudristek dan dikirim ke 10 negara Asia dan Eropa.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More